SELAMAT DATANG COY

Minggu, 26 Juli 2015

TIPS BERFOTO UNTUK NEWBIE

Halooo...akan membahas topik yang sedikit unik. yaa bisalah dibaca buat kita-kita yang alay hahaha.. ini dia >> Hunting Foto. Ada tips nih agar hasil foto kamu jadi semakin kecehhh.,monggo. . .


1.Pilih tempat unik
Kenapa harus unik? yaa pastinya unik berrati berbeda dari yang lain dong. usahakan jangn memakai tempat-tempat yang sudah sering dipakai orang untuk berfoto teman-teman.Mengapa harus memilih tempat yang unik? Itu karena kita tentunya ingin hasil foto kita berbeda  Kalau bisa carilah tempat yang jarang atau bahkan sama sekali belum pernah orang berfoto di daerah situ. Otomatis dengan cra ini foto kamu akan semakin bagus.

2.Konsep Berfoto
Buatlah konsep seunik mungkin, buatlah konsep yang jarang digunakan orang.. isalnya foto diatas pohon, foto di deket singa .. ya.. yang seperti-seperti itulah hehehe..

3.Survey tempat dahulu
Nah dijaman yang canggih saat ini, untu kmncari tepat buat berfoto nanti tidak harus dengan langsung pergi ke tempatnya, cari saja melalui gadget kamu.. cari tempat sebagus mungkin juga yang tidak ada biyaya nya ya hahaha.. poto-poto aja di tempat gratis tapi cantik tepatnya..

4.Minimalisir pengeluaran
Kalau misalnya kamu pengennya berfoto di tempat yang harus jkesitu harus butuh biaya banyak, ajaklah temanteman mu untuk bergabung denganmu..

5.Persiapkan alat foto bagus
Otomatis kalau mau hasil foto kamu bagus, astinya menggunakan kamera yang canggih dong apalagi mahal.. yang lagi jam-jamannya nih gopro.. itukan mahal tuh.. yaaa kalau kamu mau berfoto dengan biaya murah tidak perlu sih pakai yang kaya gitu segala, kamu kan punya hp tuh, downloadaja aplikasi yang muantep untuk berfoto. beres deh.

Nahh, semoga berrmanfaat ya teman-teman tips nya ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.