SELAMAT DATANG COY

Minggu, 26 Juli 2015

SUKSES SENDIRIAN GA ASIK

Halooo..Seperti yang kita ketahui bahwa manusia sebagai makhluk sosial harus bisa selalu senantiasa berintraksi dengan orang-orang dan pstinya kita selalu butuh bantuan dari orang lain.

Sebagai seorang manusia kita seharusnya sadar, sebagai seorang manusia kita patut harus saling tolongmenolong. karena apa? karena nantinya ketika kamu dalam kesusahan tean-yang kamu tolong tadi akan seanantiasa akan menolong kamu juga.. itu sebuah tindakan timbal balik oleh seorang manusia teman-teman.

Tapi selalu ingat ketika akan ngebantu orang lain janganlah perhitungan, jangan menghitung-hitug sudah berapa kali kamu membantunya tapi dia tidak pernah ngebantu kamu, pasti suatu saat dia akan ngebantu kau kok, jangan takut.

Ingat, tidak akan pernah ada orang yang sukses tanpa bantuan orang lain, tidak akan pernah teman-teman. Karena semakin banyak orang yang kita bantu maka semakin anyak lah bantuan yang diberikan oleh orang yang kamu bantu untuk emncapai kesuksesan kamu.

Tahukah kamu?Sukses sendirian ngga asikkkk..

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.