SELAMAT DATANG COY

Kamis, 30 Juli 2015

SEDIKIT LEBIH RAJIN

Haloo.. yah kali ini saya akan cerita sedikit tentang kehidupan saya ni. ya.. kehidupan saya ini mulai berubah rajinnya saat mulai saya kuliah :D . Sedikit kembali, sejak smp dan sma itu saya sangat supersuper malas sekali dalam belajar. Saya juga tidak tahu kenapa hal itu terjadi.

Imbasnya ketika lulus sma dan ingin melanjut ke perguruan tinggi, saya tidak lulus ke perguruan tinggi negeri. Akhirnya saya masuk ke perguruan tinggi swasta (Kedokteran). Untung saja pts ini sangat bagus teman-teman. nah ketika awal-awal masuk saya masih malas-malas sih belajarnya. Tapi, semakin kesini, semakin banyak tugas tiap minggunya akhirnya saya tiba-tiba jadi sedikit rajin.

Tugas yang dihadapi disini kalau dikerjain bisa-bisa sampai tidur larut. Hal yang lain juga yang membuat saya sedikit lebih rajin juga karena teman-teman saya. Disini kami terpacu untuk bisa jadi yang terbaik. Oke sekian ceritanya, intinya saya sedikit lebih rajin sekarang .

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.