SELAMAT DATANG COY

Minggu, 26 Juli 2015

SAHABAT!!!!

Haloo.. yak teman-teman kali ini saya akan membahas apa sih itu Sahabat?, mungkin teman-teman yang baca artikel saya ini bisa jadi Sahabat saya nantinya hehehe..yaa walaupun tak berjumpo, setidaknya kita bisa bersahabat lewat dunia maya ini ya.. Nah,Sahabat adalah seseorang yang mau menunjukkan di mana letak kesalahan kita, bukan seseorang yang membicarakan kita dari belakang dan membiarkan kita tetap dengan kesalahan yang kita pernah buat tanpa tahu apa yang salah pada diri kita. Apa yang kita alami demi teman ataupun sahabat kadang-kadang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai serta arti yang indah.

Persahabatan tidak terjalin secara instan tetapi membutuhkan waktu yang lumayan lama. Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman, mulai dari suka maupun duka, dihibur maupun disakiti, diperhatikan maupun dikecewakan, didengar maupun diabaikan, namun semua itu tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain.

Sahabat adalah seseorang yang ingin kita menjadi lebih baik.
Sahabat adalah seseorang yang membuat kita berpikir positif dan tidak berprasangka buruk. Namun yang pasti Sahabat adalah manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan lupa juga.

Maka, Sahabat yang baik adalah teman yang mau berbesar hati meminta maaf jika salah, dan memaafkan kesalahan Sahabat yang berbuat salah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.